Home » » Cerita Lucu

Cerita Lucu

Orang Jawa, Menado, dan Papua
Alkisah di sebuah bandara ada tiga perempuan yang berasal dari daerah yang berbeda, yaitu Jawa, Menado, dan Papua. Mereka naik pesawat terbang dari Jayapura ke Jakarta. Di dalam pesawat ketiga perempuan ini duduk bersebelahan.
Di tengah perjalanan, tiba-tiba pesawat oleng dan sepertinya akan jatuh. Seluruh penumpang di dalam pesawat panik dan takut, anehnya perasaan seperti itu tidak dirasakan oleh perempuan Jawa, Menado, dan Papua. Dalam keadaan seperti itu perempuan yang berasal dari jawa mengambil bedak dan lipstik di dalam tasnya, dia lalu berdandan dan terlihat sangat cantik sekali. Kedua temanya yang berasal dari Menado dan papua bingung dan salah satu dari keduanya bertanya, “Kenapa kamu dandan dalam keadaan seperti ini?”
“Biasa, kalau pesawat mau jatuh yang di tolong pertama pasti orang cantik”. Jawab perempuan Jawa. Mendengar perkataan itu perempuan Menado tidak terima, dia lalu mengangkat roknya setinggi paha. Melihat perempuan Menado, perempuan Papua pun langsung bertanya, “ Kenapa kamu angkat rok sampai tinggi begitu?”
Perempuan Menado menjawab, “Biasa, kalau pesawat mau jatuh yang di tolong pertama kebanyakan yang pahanya putih”. Orang Papua sangat emodi sekali mendengar perkataan kedua teman sebelanya. Seketika itu dia langsung membuka baju dan telanjang, semua tampak hitam. Kedua temannya sangat kaget dan berkata, “Kamu sudah gila? Kenapa kamu telanjang di pesawat?” Dengan santainya dia menjawab, “Biasanya kalu pesawat jatuh yang paling pertama di cari pasti kotak hitam”.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Faizatur Rohmah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger