Home » » Berita

Berita

Parkir di mana?
Area parkir yang kurang membuat para pengguna jalan di Universitas Brawijaya terganggu. Banyaknya mahasiswa yang memotong jalan untuk parkir kendaraan mereka, menjadi masalah utama karena mengakibatkan jalan terlalu sempit. Hal ini dapat diamati di setiap fakultas di UB, hampir semua fakultas kekurangan tempat parkir. Tidak hanya itu, kita juga dapat melihat tempat parkir untuk para pimpinan di UB, adakah tempat parkir khusus untuk mereka? Lalu siapakah yang salah dalam masalah ini, mahasiswa atau petugas parkir?
Menurut bapak Yohanes salah seorang petugas parkir di UB, banyaknya mahasiswa yang parkir di tepi jalan karena tempat parkir yang disediakan sudah penuh. Beliau juga berpendapat seharusnya di setiap gedung itu ada tempat parkir yang terletak di gedung yang paling bawah, dengan begitu para pengguna jalan tidak terganggu. Selain itu para petugas parkir juga sering kebingungan dalam menata kendaraan yang bisa dikatakan sangat banyak, dan masalah kurangnya tempat parkir ini memuncak saat penerimaan mahasiswa baru tahun 2011. “Mahasiswa baru yang banyak di terima di UB membuat tempat parkir sangat kurang”, kata bapak Yohanes. Sehingga untuk kedepannya para petugas parkir term,asuk bapak Yphanes berharap agar pembangunan tempat parkir segera dilaksanakan. Dengan begitu para pengendara tidak terganggu.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Faizatur Rohmah - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger